KUALITAS PELAYANAN PENGUJIAN KENDARAAN BERMOTOR JENIS ANGKUTAN BARANG DI DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN PANGKEP
HUSNI
( 2017 )
KUALITAS PELAYANAN PT. PLN (PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA) RAYON BARRU DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN
NUGRAHA
KUALITAS PELAYANAN PT.PLN (PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA) RAYON BARRU DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN
KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAN PEMBANTU (PUSTU) DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN MASYARAKAT DUSUN LEMO DESA HARAPAN KECAMATAN TANETE RIAJA KABUPATEN BARRU
SUDIRMAN
( 2019 )
KUALITAS PELAYANAN TANDA PENDUDUK ELEKTRONIK PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN BARRU DENGAN SISTEM ANTRIAN BERBASIS INTERNET ONLINE
SUGITA
KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI SPBU RAMA TANJUNG BUTUNG KABUPATEN BARRU
UMAR K.
( 2018 )
MAAJEMEN PEMBINAAN KEAGAMAAN LKSA AL QASIMIYAH DESA MADELLO KECAMATAN BALUSU KABUPATEN BARRU
HERLINA
( 2021 )
MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH (MBS) DALAM MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DI SMP NEGERI 2 BARRU
NURUL FAJRIN
MANAJEMEN PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR DESA PANCANA KECAMATAN TANETE RILAU KABUPATEN BARRU
SITTI AMINAH
( 2016 )