Standar Pelayanan Publik: Langkah-langkah Penyusunan (Versi Revisi)
Noorsyamsa Djumara, dkk
Pusat Kajian Manajemen Pelayanan LAN ( 2009 )
SUMBER DAYA ALAM INDONESIA
DRS. JUPRI, MT
- ( 2015 )
TATA KELOLA PERUSAHAAN YANG BAIK GOOD CORPORATE GOVERNANCE DENGAN BERLANDASKAN PADA PRINSIP-PRINSIP DASAR GCG, PUPUK KALTIM MENGHASILKAN PRODUK BERKUALITAS SESUAI STANDAR SERTA MENGEDEPANKAN SIKAP SAL
-
PT. PUPUK KALIMANTAN TIMUR ( 2016 )
TECHNOPRENEURSHIP :INOVASI BISNIS DI ERA DIGITAL
JAMALUDDIN DKK
ANGGOTA IKAPI ( 2022 )
TELAAHAN ISU-ISU STRATEGIS DESENTRALISASI DAN OTONOMI DAERAH
WIDHI NOVIANTO, DKK
PUSAT KAJIAN DESENTRALISASI DAN OTONOMI DAERAH ( 2015 )
TEORI DAN PERKEMBANGAN MANAJEMEN PELAYANAN PUBLIK
DR. TAUFIQUROKHMAN, A.KS., S.SOS., M. SI. DK
UMJ PRESS ( 2018 )
TEORIN ORGANISASI KONSEP DAN IMPLEMENTASINYA
AMELIA SETYAWATI NI PUTU SUKANTERI HASTIN UMI ANISAH SYAMSUDDIN DARWIN LIE YULIANA ASTI PUTRI KARTIW
CV. MEDIA SAINS INDONESIA ( 2023 )