Cover
Judul : ANALISIS PERSEPSI MASYARKAT TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI UNIT PELAKSANA TEKNIK DINAS (UPTD) PUSAT KESEHATAN MASYARAKAT (PUSKESMAS) RALLA KAB.BARRU
Penulis : RAHMAT/20161009
Jurursan : ILMU ADMINISTRASI PUBLIK
Prodi : ILMU ADMINISTRASI PU
Tahun Terbit : 2022
Abstrak : Rahmat. 20161009 Analisis persepsi masyarakat terhadap kualitas pelayanan Di Unit Pelaksana Teknik Dinas (UPTD)Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Ralla Kab.Barru Pembimbing Hafid abdul razak dan Musdalifah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : Kualitas Pelayanan UPTD Kesehatan Puskesmas Ralla Kab. Barru . Jenis Data penelitian yang digunakan adalah tipe penelitian kualitatif, Lokasi dan waktu penelitian ,jenis dan sumber data, data primer dan sekunder tekhnik pengumpulan data diperoleh dengan cara Survey, Wawancara, Observasi, dan Dokumentasi. Analisis data melalui tahap Reduksi Data, Penyajian data dan Penarikan Kesimpulan. /verifikasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan UPTD Kesehatan Puskesmas Ralla Kab. Barru sudah berjalan dengan baik .berdasarkan hasil survey kepuasan pasien tersebut dapat di katakana bahwa setiap unsur pelayanan mulai dari loket kartu ,pemeriksaan dokter , apotek pengambilan obat,sedang berjalan sesuai dengan harapan masyarakat. Kata Kunci : Analisis ,persepsi ,kualitas,dan pelayanan
Koleksi Perpustakaan
Tautan