Cover
Judul : PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PEMBUATAN SURAT KETERANGAN CATATAN KEPOLISIAN (SKCK) SECARA ONLINE PADA MAL PELAYANAN PUBLIK (MPP) DI KABUPATEN BARRU
Penulis : SRI DEVIWULANDARI/20181125
Jurursan : ILMU ADMINISTRASI PUBLIK
Prodi : ILMU ADMINISTRASI PU
Tahun Terbit : 2022
Abstrak : Sri deviwulandari. 20181125. Persepsi Masyarakat Terhadap Pelayanan Pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Secara Online Pada Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Barru. Dibimbing oleh Hafid Abdul Razak dan Kasmiah Ali. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Persepsi Masyarakat Terhadap Pelayanan Pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Secara Online Pada Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Barru. dan untuk mengetahui faktor-faktor yang menghambat Pelayanan Pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Secara Online Pada Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Barru. jenis data, sumber data, data skunder dan data primer diperoleh dengan cara observasi, Wawancara, dan Dokumentasi, analisis data, dan pengumpulan data Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Persepsi masyarakat sudah cukup baik hal ini dibuktikan dari indikator Reability (kehandalan), Assurance (jaminan), dan empaty (empati) hanya saja yang masih perlu ditingkatkan lagi adalah terdapat pada indikator Tangible (berwujud), dan Responsivess (tanggapan) dan adapun Faktor-faktor penghambat pelayanan SKCK online di Polres Barru yang ada pada Mal Pelayanan Publik(MPP) di Kabupaten Barru yaitu Sarana dan prasarana belum memadai untuk digunakan, Anggaran masih kurang, Daya listri kurang, SDM yang masih minim, dan kurang sosialisasi kepada masyarakat. Kata Kunci : persepsi, pelayanan, surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) secara online
Koleksi Perpustakaan
Tautan