Cover
Judul : ANALISIS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI MALL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN BARRU
Penulis : RISKA HANDAYANI/20161068
Jurursan : ILMU ADMINISTRASI PUBLIK
Prodi : ILMU ADMINISTRASI PU
Tahun Terbit : 2022
Abstrak : Riska Handayani. 20161068. Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Administrasi Kependudukan Di Mall Pelayanan Publik Kabupaten Barru. Pembimbing : H.Abd. Mannang dan M. Alwi A.Buraerah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : Kepuasan masyarakat terhadap pelayanan administrasi kependudukan di mall pelayanan publik Kabupaten Barru. Dan untuk mengetahui faktor yang menjadi kendala tentang kepuasan masyarakat terhadap pelayanan administrasi kependudukan di Mall Pelayanan Publik Kabupaten Barru. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif, sumber data diperoleh dengan cara Observasi, Wawancara, dan Dokumentasi. Analisis data menggunakan pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa analisis kepuasan masyarakat terhadap pelayanan administrasi kependudukan di Mall Pelayanan Kabupaten Barru sudah sesuai dengan harapan. Hal ini bisa dilihat dari indikator komunikasi, sikap pelaksana dan struktur organisasi sudah berjalan dengan baik. Dan faktor yang menjadi kendala dalam kepuasan masyarakat terhadap pelayanan administrasi kependudukan adalah kurangnya pemahaman masyarakat, jaringan, cuaca, dan kurangnya tenaga kerja. Kata kunci : Kepuasan Masyarakat, Administrasi, Mall Pelayanan Publik.
Koleksi Perpustakaan
Tautan