Cover
Judul : PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMOHON INFORMASI PADA PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID) DI KANTOR KOMISI PEMILIHAN UMUM (KPU) KABUPATEN BARRU
Penulis : MIRNAWATI / 20171022
Jurursan : ILMU ADMINISTRASI PUBLIK
Prodi : ILMU ADMINISTRASI PU
Tahun Terbit : 2022
Abstrak : Mirnawati. 20171022. Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pemohon Informasi pada Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Di Kantor Komisi Pemilihan Umum (Kpu) Kabupaten Barru. pembimbing : H.Abd. Mannang A. Aminah Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pemohon Informasi pada Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Barru. Untuk tujuan tersebut digunakan indikator penelitian yaitu : 1. Pengaruh Kualitas Pelayanan (X) :Reability (kehandalan) Responsiveness (Daya Tanggap), Tangible (Bukti Langsung), Assurance (jaminan), dan (Empathy (Empati), 2. Kepuasan Pemohon Informasi (Y) : Kesesuaian kualitas pelayanan, Tingkat kepuasan, dan Tidak ada pengaduan.Tipe penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data adalah: kuisioner dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan sebesar 9.387% terhadap kepuasan pemohon informasi pada Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Barru. Kemudian jumlah pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pemohon informasi pada Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Barru adalah sebesar : 0,572 atau (57,2%).
Koleksi Perpustakaan
Tautan