Cover
Judul : TEORI DAN PERKEMBANGAN MANAJEMEN PELAYANAN PUBLIK
Pengarang : DR. TAUFIQUROKHMAN, A.KS., S.SOS., M. SI. DK
Penerbit : UMJ PRESS
Tempat Terbit : TANGERANG SELATAN
Tahun Terbit : 2018
ISBN/ISSN : -
Sinopsis : pelayanan publik berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara No: 63/KEP/M.PAN/7/2003 sebagai berikut: Pelayanan publik adalah segala kegiatan pelayanan yang dilaksanakan oleh penyelenggara pelayanan publik sebagai upaya pemenuhan kebutuhan penerima pelayanan maupun pelaksanaan ketentuan peraturan perundang-undangan. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dalam keputusan No.63 tahun 2003 tentang Pedoman Umum Penyelenggaraan Pelayanan Publik menyatakan bahwa ‘hakikat layanan publik adalah pemberian layanan prima kepada masyarakat yang merupakan perwujudan dari kewajiban aparatur pemerintah sebagai abdi masyarakat’.
Download
Koleksi Perpustakaan
Tautan